Pengalaman pertamaku saat PTM

 Assalamualaikum WR.WB. 

   Hi teman teman. Hari ini aku akan menceritakan tentang Pengalaman pertamaku saat PTM. Saat hari pertama, saya merasa sangat senang karena PTM kali ini 100%. Apalagi yang duduk disebelahku itu selalu menjadi teman kerja kelompok, jadiiii udah lumayan kenal (bukan lumayan sih tapi kenal banget sampai disuruh duduknya dipisah).


    Pelajaran pertama saat PTM 100% adalah MTK yang diajarkan oleh pak Fatir. Setelah itu pelajaran bahasa inggris yang diajarkan oleh walasku sendiri yaitu bu Wiwit. Setelah itu adalah jam istirahat dan saat-saat inilah yang paling ditunggu tunggu. Lalu bu Wiwit bilang kalau kita itu tidak boleh makan dilapangan SMP. Lalu saya mencari tempat untuk makan bersama teman sebangku saya, tiba tiba pak Asdi bilang kalau boleh makan dilapangan jadi saya dan teman sebangku saya memilih makan dilapangan. dan teman sebangku saya adalah kenzie chansa.


    lalu pelajaran terakhir adalah pelajaran bu Ita yaitu pelajaran AIS, setelah selesai saya solat bersama teman sebangku saya. saya memilih solat dimasjid agar saya merasakan bagaimana solat dimasjid SMP LABSCHOOL JAKARTA. menurut saya guru guru labschool itu sangat menyenangkan karna setiap pelajaran ada lawakan sebentar yang membuat satu kelas selalu tertawa. Teman satu kelasku sangat seru karna pasti kita selalu tertawa. 


Demikian cerita saya, terima kasih sudah mendengarkan cerita saya, jika ada kesalahan mohon maafkan tapi jika ada kelebihan tolong kembalikan  

WASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak sosial informatika BAB 8